Senin, 16 Mei 2016

Seperti Wanita Akan Melahirkan

26 April 2016

buatku mengerti dan semakin mengerti apa yang menjadi isi hatiMu ya Tuhan.. aku mau tetap BERJUANG dan TIDAK MENYERAH bersamaMu..

seperti seorang ibu yang sedang menantikan detik-detik kelahiran anaknya.. mules, sakit, campur-campur rasanya.. mau posisi begini salah, posisi begitu salah, sepertinya semua serba salah.. tapi seorang ibu tidak akan pernah berhenti berjuang karena dia tau bahwa ada SUKACITA BESAR sedang menantinya.. anak yang sudah dinantikan selama 9 bulan 10 hari akan segera LAHIR dan bisa bertemu muka dengan muka.. Kerinduan untuk bisa bertemu dengan buah hatinya membuat seorang ibu tidak akan menyerah seberapapun sakitnya dan betapapun menderitanya ia.. karena PENGHARAPANNYA menutupi segala kesakitan dan penderitaannya..

kelahiran juga berbicara mengenai GENERASI BARU.. akan ada sesuatu yang BARU dan LUAR BIASA atas hidupku dan keluargaku!!! TERIMAKASIH TUHAN yang AJAIB!! Kau selalu MENGERTI bagaimana cara menguatkan hatiku.. BERSYUKUR punya ALLAH yang LUAR BIASA sepertiMU!! LET YOUR WILL BE DONE IN OUR LIFE!!

#JanjiTuhanPastiTerjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar