Senin, 11 Juli 2016

SPEECHLESS

cuma bisa bilang 1 kata : SPEECHLESS dengan semua yang Tuhan nyatakan di dalam hidupku.. mungkin dulu banget ada yang pernah ngomongin soal panggilan itu buat aku.. tapi ga pernah juga ditanggepin dengan serius.. tapi kemaren tau2 pas di ibadah GBI BIG.. gembalanya tau-tau kasih pesen Tuhan ke saya, dan cuma bisa bikin saya diam dan menitikan airmata.. perasaannya campur aduk.. shock, bingung, terharu, deg2an, tersentuh karena begitu besar anugerah dan kepercayaan-Nya buatku.. ditambah konfirmasi lagi pas ikut ibadah Boanerges sorenya.. plus dikasih api yang baru semalem pas doa bareng team prayer tiberias.. wow.. what a day.. ditambahin bonus lagi ada yang anterin pulang sampe rumah semalem.. Tuhan mah tau banget semalem keluarga lagi pada di Puncak ga ada yang jemput.. hehehe.. THANKYOU.. THANKYOU.. THANKYOU SO MUCH my lovely GOD!!!

apa aja yang Tuhan mau aku mau.. semuanya yang Tuhan minta aku kasih.. cause my life is TOTALLY YOURS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar