Rabu, 09 November 2016

BERFUNGSI

Matius 14:12-14 (TB)
"Kemudian datanglah murid-murid Yohanes Pembaptis mengambil mayatnya dan menguburkannya. Lalu pergilah mereka memberitahukannya kepada Yesus.
Setelah Yesus mendengar berita itu menyingkirlah Ia dari situ, dan hendak mengasingkan diri dengan perahu ke tempat yang sunyi. Tetapi orang banyak mendengarnya dan mengikuti Dia dengan mengambil jalan darat dari kota-kota mereka.
Ketika Yesus mendarat, Ia melihat orang banyak yang besar jumlahnya, maka tergeraklah hati-Nya oleh belas kasihan kepada mereka dan Ia menyembuhkan mereka yang sakit."

Dari bacaan diatas yang saya dapet Tuhan Yesus itu pernah ngerasa  sedih dan galau juga mungkin saat denger berita Yohanes Pembaptis dipenggal dan meninggal.. Dia langsung pengen menyendiri.. Pasti hatiNya sedih mendengar berita itu..

Tapi di ayat selanjutnya saat Dia melihat orang banyak membutuhkan Dia, kesedihan hatiNya tidak membuat Dia berdiam diri ataupun tawar hati.. Dia tetap tergerak dengan belas kasihan dan akhirnya berbuat sesuatu untuk orang banyak tersebut.. Dia tetap BERFUNGSI walaupun kondisi hatiNya sedang tidak enak moodnya.. Dia tetap BERFUNGSI walaupun keadaan sekitarnya mungkin diluar keinginan-Nya sebagai manusia..

So, apapun yang sedang kita alami dan hadapi hari2 ini ayoo kita terus BERFUNGSI melakukan bagian kita bersama Tuhan..

Have a great day.. God bless!!  ðŸ˜‡ðŸ˜‡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar