Rabu, 20 April 2016

VIRUS KEHIDUPAN

19 April 2016

Semalem tiba-tiba aja memory HP full padahal lagi ga download apa-apa.. langsung ngeh pasti ada virus nih yang bikin memorynya full.. coba hapus-hapusin file yang ga kepake dan aplikasi yang ga dipake eh tetep full lagi memorynya.. hmmm.. virus itu terus mengisi memory HP saya tidak peduli seberapa banyakpun saya hapus file saya..

memang sebelumnya ada kedetect virus Trojan dari beberapa waktu yang lalu.. cuma karena SEPERTINYA tidak ada EFEK APA-APA buat HP jadi didiemin aja dulu.. saya udah coba TURN OFF pake antivirus yang udah ada di HP ga bisa-bisa.. jadi akhirnya didiemin aja.. alhasil semalem tuh virus baru ACTION dan ngebuat memory full terus..

sempet bingung juga gimana cara ngatasinnya.. terus tiba-tiba kepikiran untuk sambungin ke computer HPnya untuk pindahin data-datanya.. dan cari2 informasi gimana cara remove virusnya.. pas googling keluar informasi aplikasi untuk virus trojan yang susah diremove dari android.. dan ketemulah aplikasinya namanya STUBBORN TROJAN KILLER.. pas coba download di HP ga bisa-bisa karena ga ada space memory untuk download.. terus dapet hikmat harus adu cepet nih sama virusnya begitu apus aplikasi harus buru2 download supaya masih dapet space sebelum keisi sama virusnya lagi.. dan FINALLY BERHASIL thank GOD.. aplikasinya bisa didownload dan virusnya berhasil di REMOVE dari HP saya..

pagi ini pas lagi sharing sama temen saya soal ini eh tiba-tiba aja Roh Kudus kayak ngejelasin pengalaman semalem itu sama seperti kehidupan kita.. seringkali "VIRUS-VIRUS" mencoba menyusup dalam kehidupan kita dan saat berhasil masuk "dia" hanya DIAM DULU.. membuat kita TIDAK MENYADARI KEHADIRANNYA.. dan bahkan saat kita menyadari kehadirannya kita tetap MERASA AMAN dan TIDAK PERLU MELAKUKAN APA-APA karena "dia" hanya diam dan tidak melakukan apapun.. kita akan berpikir, "oh "virusnya" ga ngaruh apa-apa biarinin dulu aja deh..nanti baru diurusin kalo udah sempet.". Seperti yang saya alami sendiri kemarin itu. Saya jadi menganggap remeh karena SEPERTINYA "virus" itu TIDAK BERPENGARUH APA-APA.

Padahal "dia" sedang mempersiapkan diri dan menunggu waktu yang tepat untuk melancarkan serangan yang menghancurkan PERTAHANAN DIRI kita.. dia menunggu kita sedang lengah..

virus-virus dalam kehidupan kita itu bisa rasa kesel, marah, benci, dendam, iri hati, sombong, merasa paling benar, merasa paling bijaksana, tidak percaya sama Tuhan, mengasihani diri, merasa paling pintar dan berkuasa, bersungut-sungut, fitnah, gosip, mencari-cari kesalahan orang, ngomongin kejelekan orang, hedonisme, munafik, kecurangan, tidak setia, suam-suam kuku, kekecewaan, pahit hati, mudah tersinggung, egoisme, kebohongan, penipuan, tidak bisa memaafkan orang lain bahkan diri sendiri dan ujungnya mengarah kepada KEPUTUSASAAN.

Roh Kudus mengingatkan untuk BERJAGA-JAGA SENANTIASA.. dan kalau sudah menyadari ada yang menyusup harus segera DIREMOVE alias dibereskan jangan DITUNDA-TUNDA.. jangan menganggap remeh karena merasa diri kita cukup KUAT dan AMAN.. karena justru disaat itu posisi kita sebenernya sangat RENTAN.. terus libatkan TUHAN dalam setiap aspek kehidupan kita.. dan biar terus penuhi pikiran dan hati kita dengan firman dan janji-janjiNya yang hidup.. sampai kita menyaksikan karyaNYA yang AJAIB dan LUAR BIASA TERJADI di dalam segala aspek kehidupan kita..

satu hal lagi diingatkan supaya kita HARUS LEBIH CEPAT BERGERAK daripada "virus-virus" itu yang akan mencoba mengintimidasi kita dan terus membuat kita merasa hopeless dan pada akhirnya menyerah.. dan satu hal lagi kunci KEMENANGAN kita yaitu JANGAN PERNAH BERHENTI alias JANGAN PERNAH MENYERAH!!! Selama kita tidak berhenti dan terus berjuang PASTI TUHAN BUKAIN JALANNYA..

terimakasih Allah Bapa, Tuhan Yesus dan Roh Kudus buat setiap hal baru yang Tuhan ajarkan dan ingatkan kepadaku.. Sungguh ajaib Engkau Tuhan dan sungguh nyata kurasakan Engkau selalu ada bersamaku. Praise The Lord!! All the glory to our beloved God for His mercy endures forever!!

Be blessed everyone.. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar