Kamis, 18 Oktober 2018

Trip to Pulau Tidung

July 15th, 2018

Late post nih dari beberapa bulan lalu. Baru sempat nulis lagi hehehe.. :)

Waktu beberapa bulan kemarin sewaktu doa bersama team Ecclesia di Rempoa, kami mendapat pesan untuk berdoa di Kepulauan Seribu. Pesan-Nya juga kami berdoa disana dan membawa cinta-Nya Tuhan atas tempat yang kami datangi. Saya seperti melihat sewaktu kami berdoa awalnya gelap gulita tidak kelihatan apa-apa, kemudian perlahan seperti ada warna merah muda dan biru muda yang mulai menyebar di kegelapan tersebut. Akhirnya kami memutuskan saat berdoa di Kepulauan Seribu kami akan mengenakan pakaian berwarna merah muda dan biru. Warna merah muda itu sebagai profetik cinta Tuhan atau love of God dan warna biru sebagai profetik damai sejahtera Tuhan atau peace of God.

Setelah beberapa waktu mencari informasi dan pemetaan mengenai Kepulauan Seribu akhirnya saya dan beberapa teman berangkat ke Pulau Tidung, salah satu pulau di Kepulauan Seribu. Dan ternyata saya percaya tidak ada yang kebetulan, di Pulau Tidung ini ada tempat yang namanya Jembatan Cinta, konfirmasi dengan doa bahwa kami datang membawa cinta Tuhan.

Puji Tuhan sehari sebelum kami berangkat saya diingatkan untuk berdoa di menara doa Mission House, Baywalk untuk ambil api disana. Karena posisi menara doanya itu di Condominium yang dibangun diatas laut yang nyambung dengan laut menuju ke Kepulauan Seribu. Lalu saya pun dapat hikmat saya dan team menginap saja di Mission House karena untuk berangkat ke Pulau Tidung itu naik kapal dari Pelabuhan Muara Angke jam 6 pagi sudah harus tiba disana katanya. Posisi menara doa dengan pelabuhan itu sangat dekat sekali. Saya percaya tidak ada yang kebetulan. Tuhan atur semuanya sedemikian rupa. Tidak kebetulan kalau saya bisa join dengan menara doa Mission House tersebut.

Saya coba menghubungi teman saya Vina yang menjadi penjaga menara doa Mission House tersebut. Dan puji Tuhan responnya positif, begitupun Pastor Matthew pendiri Mission House ini. Beliau merespon baik saat saya meminta ijin untuk bisa berdoa bersama team subuh di tanggal 15 Juli 2018, untuk persiapan berdoa keliling di Pulau Tidung. Kami pun diijinkan menginap dari malamnya. Bahkan malamnya saya dan team bisa sharing dengan Opa Paul dan Oma, papa dan mama dari pastor Matthew. Bahkan kami diberkati sekali karena didoakan oleh Opa untuk persiapan doa di Pulau Tidung.

Puji Tuhan, God is awesome! Semua sudah Tuhan atur dengan luar biasa baik sehingga kami bisa beristirahat dengan baik dan bisa beristirahat lebih lama karena kami menginap di tempat yang sudah dekat sekali dengan Pelabuhannya. Jam 03.00 WIB saya sudah terbangun dan jam 04.00 saya membangunkan anggota team lainnya berikut Vina dan juga Virgie teman doa di Mission House yang mau ikut mengawal kami dalam doa persiapan sebelum berangkat ke Pulau Tidung. Selesai doa kami langsung bersiap-siap menuju ke Pelabuhan Muara Angke. Bahkan Opa Paul pun ikut terbangun dan menghantarkan keberangkatan saya dan team dari ruangan Condominium.

Kami memesan Go-car pagi itu. Puji Tuhan cuaca cerah dan sangat baik. Saya berangkat dengan kedua teman saya kak Donna dan Lukas. Hanya beberapa menit kamipun sudah tiba di Pelabuhan Muara Angke. Lalu kami langsung ke loket pembelian tiket dan membeli tiket menuju ke Pulau Tidung. Kami sempatkan sarapan dan berfoto bersama dahulu sebelum naik ke kapal. Kami memilih duduk di dek atas karena katanya goyangannya lebih sedikit terasa. Tapi tetap saja saya mabuk laut. Padahal sudah minum antimo juga. Saya hanya diam saja menikmati rasanya. Puji Tuhan tidak sampai muntah.

Image may contain: Aliam Sutedja, Abigail Donna Yusti and Vinita Vindriany, people smiling, outdoor and closeup

Image may contain: Abigail Donna Yusti, Vinita Vindriany and Aliam Sutedja, people smiling, people standing and outdoor

Image may contain: Abigail Donna Yusti, Aliam Sutedja and Vinita Vindriany, people smiling

Dan akhirnya setelah kurang lebih 2 jam perjalanan kami tiba di pelabuhan Pulau Tidung. Puji Tuhan penyertaan Tuhan sempurna atas kami. Begitu tiba kami pun menanyakan ke loket tiket untuk kembali ke Pelabuhan Kali Adem, Muara Angke karena kami tidak berencana menginap. Dan ternyata kapal yang murah seperti kami berangkat sudah habis tiketnya, maka akhirnya kami membeli tiket kapal cepat karena hanya itu yang masih tersedia tiketnya. Baru setelah itu kami berjalan menuju ke pintu keluar dari pelabuhan. Banyak yang menawarkan kendaraan untuk mengelilingi Pulau Tidung tersebut.

Setelah kami diskusi akhirnya kami memutuskan untuk naik becak motor karena pas sekali itu bisa menampung 3 penumpang. Yang 2 di dalam becak dan 1 dibonceng di motornya.

Image may contain: Aliam Sutedja and Abigail Donna Yusti, people smiling, people sitting, selfie, mountain, sky and outdoor

Kami langsung menuju ke Jembatan Cinta. Sepanjang perjalanan menuju Jembatan Cinta kami bersenda-gurau dan sangat senang sekali menikmati naik becak dan melihat pemandangan sekitar.

Image may contain: ocean, sky, bridge, outdoor, nature and water

Image may contain: sky, ocean, outdoor, water and nature

Di sepanjang Jembatan Cinta ini ada titik-titik pemberhentian dan di setiap pemberhentian itu ada batu bertuliskan kata-kata yang masih berkaitan dengan percintaan.

Image may contain: text

Image may contain: 2 people, including Aliam Sutedja, people smiling, people sitting, people standing, ocean, bridge, sky, child, outdoor and water

Di sepanjang Jembatan Cinta itu kami menikmati keindahan ciptaan Tuhan dan bersyukur sekali diberikan kesempatan untuk menikmatinya. Kami juga sambil menyanyikan lagu cinta untuk Tuhan dengan penuh sukacita. Di setiap pemberhentian saya deklarasi biar setiap tulisan di batu itu bukan hanya cinta antara kedua insan, tapi juga cinta antara Tuhan dan manusia. Biar ada ikatan yang kuat, cinta sejati yang hanya ada di dalam Tuhan, biar itu mengalir atas Pulau Tidung dan mengalir ke pulau-pulau lainnya di Kepulauan Seribu. Di atas Jembatan Cinta itu juga kami berdoa dan bersepakat biar kasih Tuhan mengalir dengan kuat atas Pulau Tidung dan pulau-pulau lainnya. Mengalir atas laut. Sehingga orang-orang yang datang berkunjung maupun penduduk di Pulau-Pulau ini boleh merasakan cinta dan kebaikan Tuhan di dalam kehidupan mereka. Dan hidup mereka hanya terikat dengan Tuhan.

Image may contain: 3 people, including Aliam Sutedja and Abigail Donna Yusti, people smiling, people standing, ocean, beach, sky, outdoor, nature and water

Image may contain: Abigail Donna Yusti, Vinita Vindriany and Aliam Sutedja, people smiling, people standing, outdoor, water and nature

Image may contain: one or more people, people standing and outdoor

Image may contain: Abigail Donna Yusti, Vinita Vindriany and Aliam Sutedja, people smiling, people standing, hat, outdoor, nature and water

Pulau Tidung sangat kecil maka tidak perlu waktu lama untuk kami bisa mengelilingi Pulau tersebut. Kami sempat membagikan kemanisan juga kepada anak-anak yang tinggal di Pulau Tidung. Biar mereka merasakan kemanisan dalam hidup mereka.

Image may contain: 5 people, including Abigail Donna Yusti and Aliam Sutedja, people smiling, people sitting

Mereka senang sekali sewaktu diberikan permen dari kami. Dan kamipun ikutan senang melihat senyum di wajah mereka. Puji Tuhan. God is so good.

Tak terasa haripun sudah mulai sore. Kami sempat makan dulu sambil menunggu kapal berangkat kembali ke Pelabuhan Muara Angke. Karena perut sudah mulai memberikan kode tanda mulai lapar. Dan akhirnya sekitar jam 5 sore kami naik kapal dan kembali ke Pelabuhan Muara Angke. Perjalanan kali ini hanya sekitar 1.5 jam tetapi karena kapalnya cepat jadi goncangannya pun lebih terasa dibanding kapal yang sebelumnya kami naiki. Dan tetap dinikmati saja goncangannya. Bersyukur kami tiba di Pelabuhan Muara Angke sehat sempurna. Dan penuh dengan damai sejahtera, sukacita surga.

Image may contain: Abigail Donna Yusti, Vinita Vindriany and Aliam Sutedja, people smiling, people sitting and outdoor

Image may contain: Abigail Donna Yusti and Aliam Sutedja, people smiling, people sitting, sky and outdoor

Puji Tuhan saat di pelabuhan Muara Angke matahari hampir terbenam jadi kami bisa menikmati dulu keindahan alam yang Tuhan berikan sambil berfoto-foto ria. Terimakasih Tuhan buat segala kebaikan dan anugerah-Mu yang begitu luar biasa dalam hidup kami. Kami sungguh bersyukur buat segala berkat dan kasih setia-Mu yang kami rasakan. Terimakasih untuk perjalanan kami ke Pulau Tidung. Biarlah segala puji hormat dan kemuliaan bagi nama-Mu Tuhan.

God bless!

Image may contain: Abigail Donna Yusti and Aliam Sutedja, people smiling, people standing, sky and outdoor

Selasa, 10 April 2018

Charger Jatuh Di Jalan

Very late post, seinget saya udah di post ternyata belum.. Ini kejadiannya malah udah beberapa bulan yang lalu. 😚😚

Pagi itu saya dari mess menuju kantor naik motor. Saya bawa paper bag dan waktu di jembatan deket Baywalk paper bagnya jebol sehingga semua isinya berhamburan di jalan raya yang saya lewatin.
Langsung turun dari motor dan panik karena saya lagi bawa shampoo sama conditioner punya bos dan semuanya ikut terjatuh di jalanan dan bahkan ada 1 botol yang terlindas mobil sampai pecah. 😓😢😭😔

Saat itu ada 1 orang bapak satpam dari PLTU yang bantu mungutin barang-barang saya dari jalan raya tersebut. Saya samperin bapak tersebut dan dia berikan semua barang-barangnya ke saya. Setelah itu sayapun melanjutkan perjalanan saya ke kantor. Sempet juga ada intimidasi yang coba menghilangkan damai sejahtera saya pagi itu. Seperti terus coba membuat saya mengklaim bahwa itu adalah hari sial saya. Tapi saya hanya tetap diam. Hanya dalam hati rasanya memang tidak enak akibat kejadian itu. 😁😢

Sampai di kantor saya minta maaf sama bos karena ada 1 botol yang terlindas dan pecah. Puji Tuhan bos tidak marah sama sekali. Lalu saat saya mau charge hp saya karena lowbat, saya coba cari chargernya dan saya baru sadar kalau chargernya itu juga ada di dalam paper bag yang jebol tadi. Tapi waktu terjatuh tidak kelihatan dan barang yang diberikan oleh satpam tadi juga tidak ada chargernya.

Tambah deh intimidasi itu datang. Saya teringat adik saya bilang kalau charger hp saya itu mahal harganya. Bisa mencapai 400-500ribu rupiah. Rasanya hati saya terus coba diganggu dengan hal tersebut. Ada kesedihan juga secara itu cukup lumayan harga chargernya. Lumayan nyesek juga kalau sampai hilang.

Kebetulan waktu itu saya ada tugas ke bank. Setelah itu saya bilang ke supir bos saya coba kita ke arah jembatan Baywalk, saya ceritain kejadian tadi pagi itu. Jadi saya penasaran pengen coba cek di jalanannya mana tau ada chargernya. Supir bos saya bilang, "kalau dari tadi pagi udah ga ada mah palingan juga udah diambil orang kali chargernya".

Dan memang rasanya benar banget yang dibilang supir bos saya itu. Mungkin memang pas pagi itu ada yang langsung ambil chargernya pas liat makanya bapak satpam itu juga tidak menemukan chargernya itu dan diberikan ke saya.

Tapi akhirnya kami tetap juga cek ke jembatan baywalk itu dengan mobil bos saya. Saya celingak-celinguk dari dalam mobil untuk liat apakah ada chargernya. Dan sepanjang mata saya memandang tidak ada chargernya. Kemudian supir bos saya menghentikan mobilnya di depan PLTU. Saya masih liat kanan kiri dari jendela dalam mobil. Lalu supir bos saya bilang kalau mau cari turunlah. Saya seperti tersadar dan dalam hati mikir iyah juga yah. Akhirnya saya pun keluar dari mobil. Saya coba menyusuri jalanan dan jembatan itu. Tapi tetap tidak ada chargernya. Saya terpikir mungkin Tuhan ingin saya doakan tempat ini. Biasanya kalau saya lagi nyasar atau ke tempat yang belum pernah saya datangi, saya diingatkan untuk mendoakan tempat tersebut. Jadi akhirnya saya doakan PLTU dan sekitarnya. Saya lepaskan berkat Tuhan atas tempat tersebut dan orang-orang yang bekerja disana.

Lalu saya lihat ke dalam PLTU ada 3 orang bapak-bapak satpam sedang berbincang-bincang. Saya coba lihat ke arah bapak-bapak satpam terus tapi saya tidak ingat sama sekali wajah bapak satpam yang tadi pagi bantuin saya. Saya ragu banget untuk masuk menanyakan ke dalam. Jadi saya hanya berdiri di dekat pintu gerbang masuk PLTU tersebut. Ragu banget untuk masuk dan menanyakan hal tersebut.

Setelah beberapa lama akhirnya ada 1 bapak keluar dari dalam PLTU itu naik motor. Dia menanyakan saya ada apa. Saya ceritain kejadian tadi pagi dan saya bilang mau tanya apa ada yang lihat chargernya karena tidak ada saya bilang. Lalu bapak itu bilang, "Ya udah masuk aja ke dalam". Akhirnya sayapun memberanikan diri untuk masuk ke dalam PLTU itu dan menyapa bapak-bapak satpam yang di dalam itu. Saya ceritain kejadian tadi pagi, dan saya menanyakan, "apakah bapak ada lihat charger saya?", tidak disangka bapak satpam itu langsung jawab, "oh iyah ada". Sambil menuju lacinya dia tanya chargernya apa. Saya bilang charger Oppo pak. Dan dia langsung berikan chargernya kepada saya. Pas saya lihat BENER itu charger saya. 😍😍😍😚😚😚😂😂😂

Ahhhhhhhhhhh SENANG, LEGA, AMAZED, TERHARU BANGET pas dapet chargernya balikkkk.. BERSYUKUR bangettttt masih bisa dapetin lagi chargernya dan ga nyangka juga bisa balik. 😍😍😚😚😂😂😢😢

Pas disitu Tuhan kayak bilang ke saya, "See, charger aja yang buat kamu itu cukup berharga karena harganya cukup mahal, bisa kan Aku jagain dan balikin walaupun udah sempet hilang. Apalagi hal lain yang buat kamu jauh lebih berharga. Kayak orang-orang yang kamu sayangi, pasti Aku lebih jagain". 😭😭😍😍😘😘😇😇

Huhuhuhu terharu bangetttt sampe speechless deh kalo Tuhan udah ngomong kayak gitu. Dia paling mengerti bangettt gimana cara menguatkan dan mengingatkan saya, kalau saya harus terus PERCAYA dan PERCAYA, Tuhan akan buat semuanya indah pada waktuNya. THANK YOU SO MUCH my beloved JESUS!! You are such a wonderful God. i'm so blessed to have YOU in my life. 😍😍😘😘😇😇

Lukas 1:37
"Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil."

All the glory to our amazing God!! God bless you!!😇😇

New Year's Blessing!

Very very late post..

Nothing can describe how THANKFUL and BLESSED to have them as my family.. 😍😍😘😘😇😇

BERSYUKUR pake BANGET sama Tuhan buat kesempatan yang Tuhan berikan untuk kita masih bisa berkumpul.. Quality time di Puncak, gratisan villanya tinggal nikmatin aja.. Bisa makan bareng, ngobrol2, maen tebak2an ga jelas sampe ngakak bareng2, ngedimsum and bbq an bareng, sampe panik bareng gara2 kembang api yang tau2 meledak dibawah.. 😄😅😂😂 seru seru seruuuuu pake bangettttt.. 😍😍😘😘😄😄😄

and best momentnya itu abis puas maen kembang api kita ngumpul di ruang tamu villa trus kita doa bareng.. Abis doa bareng kita lanjut non stop hits pujian penyembahan 1,5 jam sampe jam 2 pagi.. Walaupun cm pake gitar akustik biasa cuma rasanya bahagia dan bersukacita bangettttt bisa nyanyi memuji Tuhan bersama keluarga di hari pertama 2018.. Sungguh Engkau baik..Teramat baik ya Tuhan Yesus.. Tiada yang bisa menggambarkan betapa sungguh hatiku bersyukur dan bersyukur bangetttt karena bisa memuji Tuhan bersama keluargaku tercinta.. Ini pertama kalinya terjadi dan aku percaya akan ada moment2 seperti ini ke depannya bahkan dengan jumlah anggota yg lebih besar lagi.. 😍😍😘😘😇😇😘

Terus buat hati kami rindu Tuhan menjadi penyembah2Mu yang benar.. Yang menyembahMu dalam Roh dan kebenaran.. Dan biar seluruh kehidupan kami menceritakan kebaikan, anugerah dan keajaiban kasihMu yang tiada batasnya.. terus ikat kami dengan tali kasihMu Tuhan dan teguhkan iman kami sampai kami menerobos setiap tempat bersama Tuhan dan melihat bahwa sungguh Engkau Allah yang LUAR BIASA..

Let Your will be done in our life.. Terpujilah Engkau Tuhan diatas segala2nya.. Datanglah kerajaanMu.. Jadilah kehendakMu di bumi seperti di surga.. Haleluya.. AMen!! 😍😍😘😘😇😇

Image may contain: Bangkit Fla

Topi Hilang

another story with my lovely God.. 😘😘

Kemaren pas dateng pelayanan doa di Sarbini saya pake topi ini.. tapi pas doa di ruangan saya copotin topinya.. topinya saya pegangin aja sepanjang doa..

Terus selesai doa sama team saya ke toilet karena mau pipis.. Topinya itu saya cantolin di tempat biasa gantung tas di dalam toiletnya.. Selesai itu saya naik ke foodcourt sharing2 di Yoshinoya sama temen2 doa.. Lumayan lama kita sharing2 sambil nyobain minuman buy 1 get 1 disitu.. 😄😄

Abis itu kita balik ke balai sarbini untuk ikut ibadah sesi 2.. Pas udah di dalam mau masuk ke ruangan ibadah saya baru ngeh kalo topi saya ga ada.. Saya inget2 topinya ketinggalan di toilet pas tadi selesai doa.. Saya turun akhirnya untuk cek di toilet tadi tapi ga ada topinya.. Sempet sedih juga sih soalnya saya suka banget sama topinya ini..

akhirnya saya kembali naik ke ruangan ibadah.. Temen2 saya tanya ada ga topinya. Saya bilang ga ada.. Mereka bilang coba aja tanya sama mba penjaga toiletnya. Saya bilang tadi ga ada mbanya udah saya cari2 juga. Dan akhirnya saya tetep ikut ibadah aja, berusaha cuekin rasa sedih karena topinya ilang. Walaupun seperti ada yang mengintimidasi untuk bikin damai sejahtera saya hilang, saya tetep aja berusaha lawan dan tetep ikut pujian penyembahan di ibadah sesi 2 tersebut.

saya sempet doa juga deklarasi topi saya balik ke saya tapi kalaupun ga balik saya minta Tuhan ganti dengan keselamatan jiwa orang yang ambil topi saya.. 😇😇

Lalu pas mau pulang saya sempetin ngecek lagi ke toiletnya masih penasaran dan berharap mana tau ada gitu.. Tapi tetep aja ga ada topinya.. Di luar toiletnya saya liat ada satu ibu yang berdiri disitu, sebenernya udah liat pas dari turun tangga mau ke arah toilet tapi saya ragu mau tanya karena saya pikir ibu ini petugas lift.. tapi akhirnya saya coba tanya juga sama ibu itu, "ibu ada liat topi ketinggalan ga yah di toilet?", terus ibunya bilang "ada, saya kasih kesana tuh sambil nunjuk ke meja informasi."

Rasanya SENENG BANGETTTT pas dibilang ada topinya. Saya langsung bilang makasih yah bu trus langsung buru2 ke meja informasinya. Ada beberapa cewek yang duduk disitu. Saya tanya sama salah satu dari mereka, "maaf ada topi yang ketinggalan yah dikasih kesini?", trus yang satu jawab "oh ada." Saya makin SENENG BANGET!!! Terus cewek itu bilang "itu topinya", sambil nunjuk ke atas meja informasinya. Pas saya liat ternyata itu topi anak kecil.

Pas liat topi anak kecil itu rasanya kayak abis diangkat tinggi trus dibanting kenceng bgttt.. Hahahahaha.. 😄😄😚😚😂😂😰😰 Rasanya tuh kayak Tuhan lg ngeledek gitu.. Yahhh salah yah topinya.. taunya bukannn.. Hahahaha.. 😂😂😅😅

Langsung drop moodnya abis itu.. Yahhhh ternyata bukan topi saya yang ditemuin si ibu pikir saya. Saya bilang sama cewek tadi bukan itu topinya. Terus cewek itu bilang "yahh adanya itu topinya". Cewek yang di sebelahnya tanya, "emang topinya dimana?", Saya jawab ketinggalan di toilet. Terus cewek itu jawab lagi, "yah kalo jatuh di toilet mah udah diambil orang pasti". Denger cewek itu bilang gitu rasanya makin sedih. Tapi saya masih coba cari foto topinya di hp saya, pengen saya tunjukin mana tau mereka ada liat. Saya bilang topinya warna merah marun.

Terus tiba2 cewek yang lain bilang, "iyah ada kok topinya tadi ada diatas meja ini tapi ga tau nih kemana skarang", pas denger gitu rasanya kayak langsung terhibur bangettt.. Masih ada harapan topinya ketemu.. Terus mereka sambil coba cek ke kolong mejanya semua.. Tapi ga ada. Terus yang satu bilang, "kalo ga nanti minggu depan kesini lagi aja yah soalnya tadi rame banget lagi ada pengambilan akte baptis, jadi ga tau topinya kemana". Saya ragu apa emang itu topi saya atau bukan yang dimaksud. Terus cewek yang bilang ada topinya bilang lagi, "iyah ada kok tadi ada disini topinya. Topinya ada tulisannya kan?", dengernya langsung semangat lagi saya sambil jawab, "iyah bener ada tulisannya topinya". Tambah semangat saya dengernya sambil harap2 cemas.. hahaha.. 😚😚

Mereka masih sambil liatin di bawah kolong meja. Saya sambil bantuin liatin juga dari sisi luar. Di meja yang satu ga ada apa2 saya cek kosong. Mereka terus coba cari di kolong mejanya kemudian tiba2 yang satu bilang "ada nih topinya dari kolong meja dikeluarin dannnnnn ternyataaaaaaaa BENER itu topi sayaaaaaaa... Ahhhhhhh SENENGGGGG pake BANGETTTTTTT!!!!! 😄😄😚😚😍😍

Thank You so muchhhhh my dear Lord.. 😍😍😘😘😇😇 i'm so grateful and amazed..

Tuhan seperti bilang ke saya segala sesuatu yang terhilang, mungkin itu waktu yang udah terbuang sia2, mungkin juga materi, bahkan jiwa sekalipun, TUHAN SANGGUP KEMBALIKAN semuanya dengan UTUH dengan caraNya dan waktuNya asalkan kita mau mencariNYA dan TIDAK MENYERAH walaupun keliatannya sia2 ataupun kenyataannya tidak mungkin bisa, bahkan orang2 di sekitar juga mengatakan tidak ada, tidak bisa, TETAP PERCAYA!!

DIA sanggup
YESUS sanggup
melakukan perkara yang besar

Memulihkan yang terluka
Menyembuhkan yang menderita
DIA sanggup memulihkan hidupku
DIA sanggup memulihkan hidupmu

Thank You my beloved Jesus buat kasihMu yang ajaib dan tiada berkesudahan.. Terimakasih buat setiap hal yang Tuhan ajarkan dan ingatkan.. Terimakasih buat setiap kekuatan dan penghiburan.. Sungguh Kau Allah yang hidup dan berkuasa.. I'm so grateful to have such an AMAZING God like You.. 😇😇😇

segala puji hormat dan kemuliaan bagi Tuhan Yesus!! Jesus bless you!! 😇😇😇

Kamis, 08 Maret 2018

Cover HP Ungu

Another story with my lovely God.. 😚😚
Kemaren pas lagi ke Roxy nemenin temen nyari HP iseng2 nanyain cover buat hp soalnya yang dipake udah kotor banget..
Terus iseng nanya2 cover buat oppo F3.. Ga gitu banyak pilihan covernya.. nanya mbanya adanya bentuknya kayak buat cowok banget gitu.. Tanya sama mbanya lagi ada ga yang lebih feminin gitu modelnya.. terus mbanya bawain yang ada mickey mouse and temen2nya.. lebih girly sih tapi ga suka aja..
Terus tanya mbanya lagi kalo dari warnanya aja yang lebih feminin ada ga yah mba?misalnya warna ungu ada ga yah mba?terus mbanya bilang kalo warna ungu ga ada.. dalam hati saya yahhhhhhhh ga ada deh my favorite color.. terus adanya warna apa aja mba saya tanya lagi?terus mbanya bilang bentar and dia ke dalam lagi ambilin barangnya..
Ehhhh tau2 pas balik dia bawa cover warna UNGU.. 😍😍😍😍😍 ahhhhh aku tau ini mah Tuhan banget deh yang suka bangettt bikin surprise buat aku.. 😍😍😍😘😘😘 THANK YOU SO MUCH my beloved Jesus.. You are super sweettttt.. As always.. 😍😍😘😘 Ungunya bagus banget lagiiii and coraknya juga pas ga norak gituuu.. Pokoknya Tuhan mah tau banget deh selera akuuuu.. Maaciii maaciii maaciii yahhh Tuhan Yesus kesayangan akuuu.. Suka suka bangetttt.. ❤❤❤

Gitu aja cuma pengen berbagi kebahagiaan aja guyss.. Be blessed.. 😚😚😘😘😇😇
#mystory #myjourney #journeywithJesus #amazing #blessed #fun #blessings #precious #loveGod #sweetlove #sweetJesus #faith #faithful #breakthrough #breakthroughgeneration #BIG #blessimpactgeneration #blessedtobless