Selasa, 10 April 2018

Topi Hilang

another story with my lovely God.. 😘😘

Kemaren pas dateng pelayanan doa di Sarbini saya pake topi ini.. tapi pas doa di ruangan saya copotin topinya.. topinya saya pegangin aja sepanjang doa..

Terus selesai doa sama team saya ke toilet karena mau pipis.. Topinya itu saya cantolin di tempat biasa gantung tas di dalam toiletnya.. Selesai itu saya naik ke foodcourt sharing2 di Yoshinoya sama temen2 doa.. Lumayan lama kita sharing2 sambil nyobain minuman buy 1 get 1 disitu.. 😄😄

Abis itu kita balik ke balai sarbini untuk ikut ibadah sesi 2.. Pas udah di dalam mau masuk ke ruangan ibadah saya baru ngeh kalo topi saya ga ada.. Saya inget2 topinya ketinggalan di toilet pas tadi selesai doa.. Saya turun akhirnya untuk cek di toilet tadi tapi ga ada topinya.. Sempet sedih juga sih soalnya saya suka banget sama topinya ini..

akhirnya saya kembali naik ke ruangan ibadah.. Temen2 saya tanya ada ga topinya. Saya bilang ga ada.. Mereka bilang coba aja tanya sama mba penjaga toiletnya. Saya bilang tadi ga ada mbanya udah saya cari2 juga. Dan akhirnya saya tetep ikut ibadah aja, berusaha cuekin rasa sedih karena topinya ilang. Walaupun seperti ada yang mengintimidasi untuk bikin damai sejahtera saya hilang, saya tetep aja berusaha lawan dan tetep ikut pujian penyembahan di ibadah sesi 2 tersebut.

saya sempet doa juga deklarasi topi saya balik ke saya tapi kalaupun ga balik saya minta Tuhan ganti dengan keselamatan jiwa orang yang ambil topi saya.. 😇😇

Lalu pas mau pulang saya sempetin ngecek lagi ke toiletnya masih penasaran dan berharap mana tau ada gitu.. Tapi tetep aja ga ada topinya.. Di luar toiletnya saya liat ada satu ibu yang berdiri disitu, sebenernya udah liat pas dari turun tangga mau ke arah toilet tapi saya ragu mau tanya karena saya pikir ibu ini petugas lift.. tapi akhirnya saya coba tanya juga sama ibu itu, "ibu ada liat topi ketinggalan ga yah di toilet?", terus ibunya bilang "ada, saya kasih kesana tuh sambil nunjuk ke meja informasi."

Rasanya SENENG BANGETTTT pas dibilang ada topinya. Saya langsung bilang makasih yah bu trus langsung buru2 ke meja informasinya. Ada beberapa cewek yang duduk disitu. Saya tanya sama salah satu dari mereka, "maaf ada topi yang ketinggalan yah dikasih kesini?", trus yang satu jawab "oh ada." Saya makin SENENG BANGET!!! Terus cewek itu bilang "itu topinya", sambil nunjuk ke atas meja informasinya. Pas saya liat ternyata itu topi anak kecil.

Pas liat topi anak kecil itu rasanya kayak abis diangkat tinggi trus dibanting kenceng bgttt.. Hahahahaha.. 😄😄😚😚😂😂😰😰 Rasanya tuh kayak Tuhan lg ngeledek gitu.. Yahhh salah yah topinya.. taunya bukannn.. Hahahaha.. 😂😂😅😅

Langsung drop moodnya abis itu.. Yahhhh ternyata bukan topi saya yang ditemuin si ibu pikir saya. Saya bilang sama cewek tadi bukan itu topinya. Terus cewek itu bilang "yahh adanya itu topinya". Cewek yang di sebelahnya tanya, "emang topinya dimana?", Saya jawab ketinggalan di toilet. Terus cewek itu jawab lagi, "yah kalo jatuh di toilet mah udah diambil orang pasti". Denger cewek itu bilang gitu rasanya makin sedih. Tapi saya masih coba cari foto topinya di hp saya, pengen saya tunjukin mana tau mereka ada liat. Saya bilang topinya warna merah marun.

Terus tiba2 cewek yang lain bilang, "iyah ada kok topinya tadi ada diatas meja ini tapi ga tau nih kemana skarang", pas denger gitu rasanya kayak langsung terhibur bangettt.. Masih ada harapan topinya ketemu.. Terus mereka sambil coba cek ke kolong mejanya semua.. Tapi ga ada. Terus yang satu bilang, "kalo ga nanti minggu depan kesini lagi aja yah soalnya tadi rame banget lagi ada pengambilan akte baptis, jadi ga tau topinya kemana". Saya ragu apa emang itu topi saya atau bukan yang dimaksud. Terus cewek yang bilang ada topinya bilang lagi, "iyah ada kok tadi ada disini topinya. Topinya ada tulisannya kan?", dengernya langsung semangat lagi saya sambil jawab, "iyah bener ada tulisannya topinya". Tambah semangat saya dengernya sambil harap2 cemas.. hahaha.. 😚😚

Mereka masih sambil liatin di bawah kolong meja. Saya sambil bantuin liatin juga dari sisi luar. Di meja yang satu ga ada apa2 saya cek kosong. Mereka terus coba cari di kolong mejanya kemudian tiba2 yang satu bilang "ada nih topinya dari kolong meja dikeluarin dannnnnn ternyataaaaaaaa BENER itu topi sayaaaaaaa... Ahhhhhhh SENENGGGGG pake BANGETTTTTTT!!!!! 😄😄😚😚😍😍

Thank You so muchhhhh my dear Lord.. 😍😍😘😘😇😇 i'm so grateful and amazed..

Tuhan seperti bilang ke saya segala sesuatu yang terhilang, mungkin itu waktu yang udah terbuang sia2, mungkin juga materi, bahkan jiwa sekalipun, TUHAN SANGGUP KEMBALIKAN semuanya dengan UTUH dengan caraNya dan waktuNya asalkan kita mau mencariNYA dan TIDAK MENYERAH walaupun keliatannya sia2 ataupun kenyataannya tidak mungkin bisa, bahkan orang2 di sekitar juga mengatakan tidak ada, tidak bisa, TETAP PERCAYA!!

DIA sanggup
YESUS sanggup
melakukan perkara yang besar

DIA sanggup
YESUS sanggup
Memulihkan yang terluka
Menyembuhkan yang menderita
DIA sanggup memulihkan hidupku
DIA sanggup memulihkan hidupmu

Thank You my beloved Jesus buat kasihMu yang ajaib dan tiada berkesudahan.. Terimakasih buat setiap hal yang Tuhan ajarkan dan ingatkan.. Terimakasih buat setiap kekuatan dan penghiburan.. Sungguh Kau Allah yang hidup dan berkuasa.. I'm so grateful to have such an AMAZING God like You.. 😇😇😇

segala puji hormat dan kemuliaan bagi Tuhan Yesus!! Jesus bless you!! 😇😇😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar