Selasa, 20 Oktober 2015

DITAMBAHKAN

Renungan Harian Cakrawala edisi Oktober 2015

SEBAGAI umat Kristus, kita mendapatkan janji berkat, pemeliharaan dan pertolongan dari Tuhan. Agar janji berkat pertolongan, pemeliharaan dan pembelaan Tuhan benar-benar digenapi dalam hidup ini, ada harga yang harus kita bayar, yaitu:  "...carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.". Kata mencari menunjuk kepada usaha yang dilakukan dengan sungguh dan secara terus-menerus sampai mendapatkan sesuatu. Artinya kita menempatkan Tuhan Yesus sebagai yang terutama dalam hidup ini; mengejar perkara-perkara rohani lebih daripada perkara-perkara yang ada di dunia.

Hal-hal yang bersifat kebendaan atau lahiriah pada hakekatnya tidak bertahan lama, itulah sebabnya prioritas yang paling tepat di dalam hidup orang percaya adalah hal-hal yang bernilai kekal. Tuhan dan segala hal yang bernilai kekal sudah seharusnya menjadi prioritas utama hidup kita. Rasul Paulus pun menasihati, "carilah perkara yang diatas,di mana Kristus ada, duduk di sebelah kanan Allah. Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi." (Kolose 3:1-2)

Melalui pertolongan Roh Kudus kita berusaha menaati perintah Tuhan. Jika kita melakukan apanyang diperintahkan Tuhan ini, tidak ada alasan bagi kita untuk merasa kuatir dan cemas akan kebutuhan kita sebab semuanya pasti akan disediakan Allah.

have a blessed night.. God bless!!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar