Kamis, 16 Juni 2016

PAKU & HP

Shalom guys.. 😊😊

Pengen sharing lagi nih.. waktu hari senin minggu lalu tanggal 6 Juni 2016 pas saya lagi di motor on the way dari rumah ke kantor ga sengaja saya 3x ngeliat paku mulai dari ukuran yang sangat kecil kurang lebih 1cm, kemudian 4cm dan yang terakhir panjang sekali mungkin sekitar 10cm di jalanan yang saya lewati.. paku-paku itu ada di jalanan yang berjauhan jaraknya satu dengan yang lainnya.. saat saya liat paku-paku tersebut sangat dekat jaraknya dengan ban motor saya saat melewati jalanan tersebut.. tidak biasanya juga saya melihat paku di jalanan apalagi sampai 3x dalam satu kali perjalanan..

Lalu tiba-tiba di dalam diri saya ada yang berkata : "Aku sanggup menghindarkan ban motor kamu dari paku-paku tersebut, Aku juga bisa menghindarkan kamu dari hal yang tidak baik lainnya". Padahal paku-paku tersebut nyaris dilewati oleh ban motor saya.. cuma bisa tersenyum dan bersyukur buat Kasih setiaNya yang begitu LUAR BIASA di dalam hidup saya.. THANKYOU SO MUCH DEAR LORD!! 😊😊😍😍😘😘 bersyukur banget punya Tuhan yang luar biasa penghiburan dan perhatiannya.. 😊😊

Lalu malamnya saya dan team ecclesia sharing dan doa bersama di rumahnya kak Mona di Jatiwaringin.. hadirat Tuhan terasa sangat kuat malam itu..puji Tuhan Dia paling mengerti bagaimana memberikan kekuatan kepada kekasih hatinya.. Selesai doa jam 1 pagi akhirnya saya menginap di rumah kak Mona.  Dan keesokan harinya karena takut terlambat saya cek jam di HP saya saat di motor menuju ke kantor.. Sepertinya saat dimasukan ke dalam kantong jaket posisinya kurang masuk sehingga tiba-tiba HP saya jatuh ke jalan dan terlindas mobil.. haishhh.. dan saat saya ambil hpnya layarnya retak parah sekali.. Anehnya saya tidak merasa sedih atau kesal dengan kejadian tersebut. Dan puji Tuhan HP saya masih tetap bisa digunakan dengan normal hanya tampilannya saja yang kurang jelas karena layarnya retak-retak hampir di seluruh layarnya..Thank God..God is good..

Lalu hari jumatnya saya pergi dengan teman-teman saya Lina, Dika dan Michael untuk makan bareng tapi sebelumnya kita ke Roxy dulu untuk cek HP saya kalau diperbaiki berapa biayanya.. Pertama kita ke service center Oppo yang udah tutup waktu itu kondisinya.. waktu ditanya orang Opponya bilang kenanya 700ribu..mahalll bgttt.. 😰😰😰 Lalu kita coba tanya lagi di counternya dan ada yang mau bantu urusin kena 500ribu dan perlu waktu 2 hari.. haishhh.. 😰😰😰 lalu temen saya Dika tunjukin toko yang jual sparepartnya dan waktu ditanya berapa harganya orangnya bilang 105ribu..😍😍😍 jauh bangettt sama yang tadi-tadi.. lalu kita coba tanya ke beberapa toko untuk biaya pemasangan sparepartnya.. toko pertama kasih harga 100ribu dan ada toko lain yang kasih harga 75ribu.. Karena jumat itu waktunya sudah kemalaman akhirnya kita memutuskan keesokan harinya aja baru diperbaiki supaya tidak terburu-buru diperbaikinya. Dan kita sudah minta kartu nama dari masing-masing tokonya supaya besok lebih mudah kembali ke tokonya. Temen saya Dika sempet bilang ke saya untuk doain kartu namanya biar Tuhan kasih tau harus ke toko yang mana.. Saya tau dia bilang gitu sambil bercanda.. Tapi saya jadi kepikiran juga mungkin memang Tuhan mau saya dateng ke salah satu toko disitu.. Dan saya jadi nanya beneran ke Tuhan harus ke toko yang mana.. hehehe..

Besok malamnya saya, Dika, Lina, Michael dan Jovita kembali ke Roxy dan akhirnya memutuskan kembali ke toko yang pertama kasih harga 100ribu. Entah kenapa walaupun dia kasih harganya lebih mahal tapi kita lebih milih kesitu. Rencananya akan coba ditawar lebih murah biaya pasangnya. Dan waktu sampe kita tanya berapa biaya pasang sparepartnya orangnya bilang 70ribu.. wuahhhh AMAZING BANGET yah tanpa ditawar taunya malah udah turun sendiri itu biaya pasangnya.. :-) GOD IS SUPER GOOD!!! Akhirnya sekitar 30 menitan HPnya selesai diperbaiki dan jadinya seperti baru lagi layarnya.. yuhuuuuuu.. Dan ternyata yang punya toko itu orang Kristen juga karena ga sengaja liat di tokonya ada buku judulnya tentang melayani.. Dan saya tanya sama mas-mas yang jaga disitu siapa yang baca bukunya dan masnya bilang bosnya yang baca. Saya percaya tidak pernah ada yang kebetulan bersama Tuhan.. Mungkin ini salah satu cara Dia untuk memberkati anakNya.. :-) Bahkan ga kebetulan juga saya perginya bareng Dika yang ternyata tau toko termurah di Roxy itu untuk beli sparepart HP saya.. Sungguh BERSYUKUR buat setiap hal yang Tuhan nyatakan di dalam hidup saya.. Bersyukur juga punya temen-temen yang LUAR BIASA kasihnya mau nemenin dan bantuin saya sampe HPnya diperbaiki dengan baik.. THANKYOU COMATTT temanssss.. Jesus bless you all!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar