Rabu, 20 Januari 2016

BELAJAR DARI LOT

Shalom friends..selamat malam..😊😊

Habis baca kitab Kejadian 19 saya diingatkan untuk belajar jangan berlambat-lambat seperti Lot.. udah dikasih keistimewaan untuk bisa selamat dari hukuman malah berlambat2 kayak ogah2an utk keluar dari sodom.. terus disuruh ke gunung pake nawar lagi ke kota kecil aja.. puji Tuhan karena Tuhan mengingat perjanjianNya dengan Abraham masih di approve tuh permintaannya si Lot.. 😊😁

seringkali kita juga bersikap seperti Lot yah.. udah dikasih keistimewaan atau anugerah sama Tuhan malah banyak excuse ini dan itu.. malah nawar ini dan itu.. padahal Tuhan maunya kita bergerak langsung jangan banyak alesan ini dan itu yah.. 😊😊

mari kita terus belajar untuk peka dan mau taat dengan semua yang Tuhan kehendaki untuk kita lakukan yah temans.. terus SEMANGAT mencari dan mendapatkan perkenananNya atau favorNya.. melekat padaNya dan sentuh hatiNya dengan kesetiaan, ketaatan dan pujian penyembahan kita..

belakangan ini pas jam doa malam saya, saya hanya lebih banyak pujian dan penyembahan aja.. Tuhan sepertinya mau   saya datang karena memang rindu sama Dia, pengen ketemu Dia dan menyenangkan Dia.. tanpa ada doa permohonan apapun.. itu sih yang saya  rasain just want to share with you guys.. 😊😊😊

have a wonderful night temans terkasih.. Jesus bless you abudantly!😇😇😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar