Jumat, 22 Januari 2016

PENUNDUKAN DIRI

Shalom temans terkasih..😊😊😊

Mau sharing lagi abis baca Kejadian 22 diingatkan kembali untuk belajar dari Abraham yang begitu PERCAYA & TAAT kepada Tuhan.. saat Tuhan meminta Abraham mempersembahkan Ishak, anak yang telah Tuhan janjikan, yang janjiNya juga baru terealisasi setelah 25 tahun (wow lama banget yah nunggunya), Abraham langsung mengiyakan tanpa protes atau marah sama Tuhan, Abraham ga juga coba bujukin Tuhan untuk membatalkan permintaan-Nya.. sama sekali ga ada penolakan ataupun perlawanan dari Abraham terhadap Tuhan.. AMAZING BANGET yah pak Abraham ini..😊😊

Yang saya tangkep dan belajar dari pak Abraham ini adalah mengenai PENUNDUKAN DIRI & KERENDAHAN HATI!!

Saat atasan kita meminta kita mengerjakan sesuatu aja kita seringkali sungkan untuk menolaknya.. Tapi justru saat Tuhan yang minta, kita  seringkali malah nego.. nawar dulu ini dan itu.. minta excuse ini dan itu.. padahal Tuhan itu kalo minta kita melakukan sesuatu atau minta sesuatu dari kita itu untuk kebaikan kita.. karena ada sesuatu yang Tuhan mau kasih baik itu secara spiritual maupun materi yah..

Kalo bos kita di dunia aja bisa liat effort kita dan bisa kasih apresiasi kalo kita menyenangkan hatinya apalagi Allah Bapa kita di surga yah..

1 Korintus 2:9
"Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."

Itu janjiNya buat kita yang PERCAYA dan Allah kita PASTI akan menggenapi janji2Nya buat kita yang PERCAYA dan melakukan perintah2Nya.. 😊😊😊

So,  mari temans terkasih kita mau belajar MENUNDUKAN DIRI kita kepada kehendak Allah dan terus belajar merendahkan hati kita untuk diajar, dididik dan dituntun oleh Panglima kita yang AJAIB dan akan membawa kita kepada kemenangan demi kemenangan.. 😊😊 SEMANGAT!!!

Have a blessed day.. Jesus bless you! 😇😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar