Kamis, 28 Januari 2016

MURID YESUS

Shalom temans terkasih..

Matius 28:18-20
"Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.""

Markus 1:15
"kata-Nya: "Waktunya telah genap; Kerajaan Allah sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada Injil!""

Markus 1:17
"Yesus berkata kepada mereka: "Mari, ikutlah Aku dan kamu akan Kujadikan penjala manusia.""

Markus 2:17
"Yesus mendengarnya dan berkata kepada mereka: "Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit; Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa.""

Markus 4:29
"Apabila buah itu sudah cukup masak, orang itu segera menyabit, sebab musim menuai sudah tiba."

Markus 4:34
"dan tanpa perumpamaan Ia tidak berkata-kata kepada mereka, tetapi kepada murid-murid-Nya Ia menguraikan segala sesuatu secara tersendiri."

mari terus kita punya hati seorang murid yang mau diajar dan dididik.. biar terus Roh Kudus ajar kita untuk tetap rendah hati dan lemah lembut.. dan juga punya kerinduan untuk menjangkau jiwa-jiwa untuk menjadi murid Yesus juga.. walaupun jiwa yang diberikan begitu rusak dan hancur biarlah kita mau terus mengalirkan kasih Yesus kepada jiwa-jiwa tersebut.

Karena penuaian besar akan terjadi atas bangsa Indonesia. Seperti waktu minggu kemarin Tuhan bilang kepada saya saat doa di gereja : TUAIAN BESAR.. TUAIAN BESARRR!!!

Dan di Markus Tuhan bilang hanya kepada murid-murid-Nya Dia tidak berkata-kata dalam perumpamaan.. alias Dia akan kasih tau atau bicara dengan bahasa yang kita mengerti yah..

Ayooo kita belajar jadi murid-murid yang rajin dan smart buat Tuhan.. jadi JUARA bagi hormat dan kemuliaan bagi nama Tuhan!! Let's make Him proud, since He always make us proud!!

Have a blessed day.. Jesus bless you!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar