Rabu, 13 Januari 2016

SPECIAL & HIDUP

Selamat siang sahabat.. 😊😊

Kejadian 1:26-27
"Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."
Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka."

Woww..betapa specialnya kita yah temans.. Allah menciptakan kita serupa dan segambar seperti Dia.. sungguh anugerah yang LUAR BIASA! Karena itu mari kita terus bersyukur dan belajar untuk menerima diri kita juga keluarga kita dan orang2 yang di sekitar kita.. karena masing2 kita SPECIAL di mataNya..

Kejadian 2:7
"ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup."

Manusia itu HIDUP saat dihembuskan nafasNya Allah.. nafas itu adalah tanda kehidupan.. di dalam kehidupan ada pertumbuhan dan berbuah atau menghasilkan.. jadi tanda bahwa kita HIDUP dilihat dari pertumbuhan dan apakah kita menghasilkan atau tidak.. jika Allah adalah nafas kita maka kita tidak akan pernah bisa hidup tanpaNya.. so, mari kita berhenti mengandalkan kekuatan kita sendiri apalagi mengandalkan orang lain..

Yeremia 17:7
"Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN!

Have a blessed day all..
TUHAN Yesus memberkati! 😊😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar