Kamis, 05 November 2020

Happy birthday dear kak Tita!!

August 14th, 2020 

Tepat di hari ulangtahun salah satu princess warrior yang Tuhan tempatkan di hidupku, almarhumah kak Tita terkasih, Tuhan ingetin kado2 yang pernah kak Tita kasih buat aku..

Today pas doa aku pake talit yang dari kak Tita.. Pdhl itu talitnya sempet keselip entah dimana dan belum lama ketemu.. Baru sekitar 2 hari yg lalu aku inget lagi sama talitnya.. Ternyata memang Tuhan mau aku pake talitnya today pas doa..

Terus malem ini pas lagi diluar rumah ga sengaja liat ke langit di depan rumah dan ternyata ada bintang bersinar.. Ada 1 yg lumayan terang dan ada 3 lagi ternyata yang lebih kecil sinarnya.. Seneng bgtt karna udah lama ga liat bintang di langit jakarta rasanya.. Sampe bilang ke papa ada bintang tumben banget keliatan.. Dan lucunya bintang itu pas banget cuma ada pas diatas rumahku gitu..

Trus pas doa tadi Tuhan kayak bilang ke aku : "you are my shining star, kayak bintang yg kamu liat tadi di atas rumahmu".. Dan kayak Tuhan ingetin kado terakhir dari kak Tita yaitu lampu yang berbentuk bintang..

Ahhhhh Tuhan paling tauuuu gmn menguatkan dan menghibur hatikuuuu.. You are THE BEST my dear Jesus!! Such a bestfriend that comfort me everytime i am feeling down.. THANKYOU SO MUCH my beloved God!!

💜💜💜💝💝💝

Happy birthday my dearest kak Tita in heaven.. We miss you so.. 🎂🎂😇😇👭💙💙
No photo description available.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar