Kamis, 05 November 2020

God's prayer for you!

 AKU mematahkan segala roh intimidasi dan rasa takut dari hidupmu.

musuh telah menggunakan ketakutan, kebohongan dan manipulasi untuk membungkam, menaklukkan dan mematikan umat-Ku. Ini terutama berlaku untuk para pemimpin, pendoa syafaat, dan suara kenabian.
Serangan spiritual dari kekuatan iblis menyebabkanmu menyusut, mundur, dan dikesampingkan.
musuh terus-menerus meneriakkan kebohongan, ketakutan dan firasat buruk, mencoba mengintimidasimu untuk mundur dan membuatmu menerima kurang dari semua yang telah AKU janjikan.
dia mengingatkanmu tentang kegagalan masa lalumu dan memperbesar kekuranganmu yang mengarah pada perasaan tuduhan dan kutukan.
Tujuannya adalah untuk melumpuhkanmu ke dalam kepasifan dan ketidakberdayaan sehingga kamu melupakan identitasmu dan tidak memenuhi panggilanmu.
Dan saat ada tekanan besar, budaya kita terbiasa untuk berkompromi, menyesuaikan diri, dan menghindari semua konfrontasi. untuk mengatakan "ya" saat yang kita maksud "tidak". untuk sujud kepada berhala zaman ini daripada berdiri teguh dalam imanmu.
Banyak dari umat-Ku telah terikat dan dikekang oleh rasa takut terhadap manusia dan tekanan kebenaran politik. mereka takut ditolak dan diejek dan disalahpahami.
AKU datang untuk menghadapi roh intimidasi ini dalam hidupmu. AKU mengungkap kebohongan musuh yang telah membawa ketidakamanan, inferioritas, dan ketidakmampuan. AKU menyatakan kekuatan dan perlindunganKU atasmu.
Alih-alih diliputi oleh rasa takut, kamu akan dinaungi oleh Allah Yang Maha Tinggi. AKU menanamkan keberanian baru dan menyalakan Api Roh Kudus di dalam dirimu dan kamu akan dipenuhi dengan kepercayaan diri dan keberanian.
Intimidasi selalu terkuat pada saat-saat transisi dan promosi. musuh tidak begitu banyak mempermasalahkan siapa dirimu seperti dia mencoba untuk menggugurkan/menggagalkan siapa kamu nantinya.
Pendewasaan, persiapan dan penguatan telah terjadi di dalam dirimu. Seperti Daud, kamu juga telah dikembangkan dan dilatih di tempat tersembunyi. Kamu telah menghadapi kesulitan dan musuh, dan kamu telah berhasil mengatasinya.
Kamu sudah siap! Seperti David, alih-alih lari dari pertempuran, dia berlari menghadapi raksasa ketakutan.
Ketika kamu menghadapi intimidasi, tariklah kekuatan spiritual di dalammu. Kamu memiliki kekuatan yang hidup di dalammu, lebih besar daripada kekuatan apa pun di dunia ini. Roh Kudus di dalam dirimu memberimu kekuatan mengalahkan maut, mengguncang neraka, menghancurkan iblis, dan kuasa kebangkitan.
Doa-doa Anda, pernyataan kenabian dan puji-pujian adalah batu-batu di ketapelmu yang akan merobohkan Goliat intimidasi. Pedang Roh, kebenaran Firman Tuhan, akan memotong kepalanya.
Jangan bungkam!!
Jangan mau ditahan!!
Saatnya keluar dari persembunyian!!
BANGKIT!!
Suarakan suara Anda!!
Angkat seruan perang!!
Maju dengan berani dan lakukan terobosan baru!!
Goliat intimidasi harus jatuh!!
Praise The Lord!! Wohooooo.. Jesus loves you all soldier of Christ!! 😇😇💞💞
Uba Simbolon, Erna Tobing and 4 others
1 Share
Like
Comment
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar