Kamis, 05 November 2020

REMINDER!! Be thankful!!

November 1st, 2020

Malem ini rasanya banyak banget gangguan di pikiran.. Kayak pikiran dibawa kesana kesini.. Diingetin ini diingetin itu.. Secara manusia ada rasa kesel, rasa ga adil, rasa pengen komplain dan lain sebagainya..

Lalu saya ngomong ke Tuhan.. Tuhan mau aku respon apa?

Passss banget buka IG muncullah postingan quotes dari @light.salts Ini.. Langsung deh ngeh Tuhan mau aku bersyukur atas segala yang udah Dia kerjakan di dalam hidupku.. Instead of complaining or arguing.. Walaupun kita ada di posisi yang sepertinya berhak untuk komplain.. But He wants me to be thankful and remember all the goodness that He has done in my life..

Lalu lagi chitchat sama bestfriend dr jaman piyik.. Dia cerita ini dan itu.. Sampe ada orang yang ga kenal bisa bikin hal yg sweet banget itu sih Tuhan banget deh yang set up everything.. And i auto doa sambil kena bawang.. TERHARU and BERSYUKUR BANGET.. Sampe speechless karena AMAZED BANGET sama caraNya yang ajaib.. How GREAT YOU ARE GOD!! THANK YOU SO MUCH!!

😇😇😘💜💜💝💝
Thank you juga dear Dindin for your heart.. Jesus bless you sista!
😘😘💜💜💝💝
Image may contain: one or more people and outdoor, text that says 'light. SALTS TINGGALKAN BEBAN BERATMU HITUNGLAH SEMUA BERKATMU'
You, Aliam Sutedja, Mona Pasariboe and 4 others
1 Comment
Love
Comment
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar