Rabu, 25 November 2015

BERJAGA-JAGALAH

Bacaan:  Matius 23 & 24

Di pasal 23 Tuhan banyak sekali ngomongin soal kemunafikan ahli taurat dan orang farisi.. biar hari-hari ini kita terus belajar untuk semakin murni di hadapan Tuhan yah.. melakukan semuanya karena CINTA yang bergelora kepada Tuhan.. mari kita buat hati Tuhan berbunga-bunga karena pujian dan penyembahan kita dan lewat kesaksian hidup kita nama Tuhan semakin dipermuliakan dan diagungkan..

Diingatkan juga untuk selalu berjaga-jaga "karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang."(mat 24:42). Hari-hari ini mau ga mau harus paksa diri kita untuk terus maju dan on fire yah.. karena si jahat akan terus coba buat kita mundur dan menjadi dingin.. karena itu kita harus bersiaga "kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat iblis. Jadi berdirilah tegap,berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan injil damai sejahtera; dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu Firman Allah, dalam segala doa dan permohonan. Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang kudus," (Efesus 6:11, 14-19).

Tetap SEMANGAT temans dan terus cari perkenananNya..  dan bersiap untuk mengalami perjalanan yang ajaib dan luar biasa bersama Panglima kita Tuhan Yesus tercinta..

God bless!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar