Minggu, 17 Mei 2015

12 April 2015 - MencintaiNya = Menuruti PerintahNya

@My House

1 Yohanes 2

3 "Dan inilah tandanya, bahwa kita mengenal Allah, yaitu jikalau kita menuruti perintah-perintah-Nya."
4 "Barangsiapa berkata: aku mengenal Dia, tetapi ia tidak menuruti perintah-Nya, ia adalah seorang pendusta dan di dalamnya tidak ada kebenaran."
5 "Tetapi barangsiapa menuruti firman-Nya, di dalam orang itu sungguh sudah sempurna kasih Allah; dengan itulah kita ketahui, bahwa kita ada di dalam Dia."
6 "Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam Dia, ia wajib hidup sama seperti Kristus telah hidup."

Disaat kita mencintai seseorang kita pasti berusaha untuk menyenangkan hati orang yang kita cintai itu dan sebisa mungkin menghindari segala hal yang bisa menyakiti hatinya. Dan sesibuk apapun kita, pasti kita akan menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu dengan orang yang kita cintai tersebut, entah lewat bbm atau telepon atau bahkan mencari waktu untuk bisa bertemu.

Jika saat ini kita mengatakan bahwa kita mencintai atau mengasihi Tuhan, apakah kita berusaha untuk menyenangkan hati-Nya?Menghindari yang bisa menyakiti hati-Nya?Dan juga memberikan waktu kita untuk Dia?

Atau kita hanya datang kepada-Nya disaat kita membutuhkan pertolongan?atau saat sedang terdesak saja?

Bagaimana perasaan kita jika orang yang kita cintai hanya menghubungi kita disaat dia membutuhkan pertolongan?Atau hanya pada saat dia terdesak saja?

Pastinya kita akan merasa sedih yah jika diperlakukan begitu. Dan akan muncul kekecewaan lama kelamaan.

Bersyukur kita punya Tuhan Yesus yang sabarnya LUAR BIASA. Tetap menunggu dan TIDAK MENYERAH untuk menarik perhatian kita dan untuk membuat kita kembali kepada-Nya.

Saat ini kalau kita masih hidup di jalan yang salah, masih kompromi dengan berbagai kesalahan dan dosa, He is waiting for you to STOP and get back to Him. Dia sudah menunggu lama untuk menyelesaikan project-Nya bersama denganmu. Do not wait any longer!! He NEEDS you!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar