Sabtu, 16 Mei 2015

21 Juli 2014 - Laron

Malem-malem pas lagi masuk ke kamar di mess ternyata banyak banget laron keluar dari plafon di kamar saya. Banyak banget terbang-terbangan di kamar mess saya. Gara-gara itu jadi lampu kamarnya saya matiin. Juga kamar di ruang tamu dan dapur. Hanya lampu di garasi yang dinyalain dan pintu yang ke garasi saya buka sedikit dengan tujuan supaya laronnya pindah dari kamar saya menuju ke garasi.

Tiba-tiba di dalam hati ada yang bicara : Laron itu akan mencari terang untuk bisa bertahan hidup. Kalau dia ada di dalam kegelapan lama-lama dia akan menjadi lemah, jatuh ke lantai dan mati.

Kemudian di dalam hati bilang lagi : kamu harus jadi 'TERANG' itu. Supaya orang-orang yang ada dalam kegelapan itu melihat 'terang' dan bergerak menghampiri 'terang' itu, yaitu kamu. Dan mereka bisa tetap 'HIDUP'. Itu tugas kita orang percaya Tuhan bilang.

So, ayooo kita terus 'BERSINAR' bagi Tuhan Yesus. Let His light shining out brightly from our life! And let all the people glorify His name! AMEN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar