Sabtu, 16 Mei 2015

Botol Kosong

Roma 11:36 "Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia; bagi dialah kemuliaan sampai selama-lamanya."

Ilustrasi :



Kita itu ibarat sebuah 'botol' dan Tuhan itu 'isinya' (airnya). Yang dibutuhkan itu sebenernya 'airnya' bukan botolnya yah. Tapi Tuhan butuh 'botolnya' sebagai wadah untuk menyalurkan 'isinya'.

Nah, 'botolnya' itu harus dikosongin dulu supaya 'isinya' bisa penuh. Kalau 'botolnya' cuma dikosongin setengah ya berarti 'airnya' diisi setengah doang. Masih tercampur dengan air yang lama.

That's why kita diijinkan mengalami proses-proses untuk membuang 'air lama' yang ada di dalam botol kita yah. Prosesnya akan terus berlanjut sampai kita KEPENUHAN atau MANIFESTASI KRISTUS.

Apa itu Manifestasi Kristus?Artinya yang MUNCUL KELUAR atau KELIHATAN dari hidup kita Tuhan Yesusnya.

"Namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidup yang kuhidupi sekarang ini di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku." Galatia 2:20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar