Kamis, 21 Mei 2015

Kolam Betesda

@My Room (mess)

Waktu doa pagi, setelah praise and worship dan berdoa syafaat, saya tanya di dalam hati Firman apa yang mau Tuhan share ke saya pagi itu. Dan ada jawaban di dalam diri saya, "Yohanes 5 ayat 2".  

Setelah dapet jawaban malah timbul keraguan di hati apakah benar itu Tuhan yang menjawab. Tapi tetap saya buka alkitab dan membacanya. Setelah membaca ayat 2 saya makin ragu, karena saya merasa tidak "mendapat apa-apa". Kemudian saya baca lagi sampai dengan ayat 4. Berikut ini isi ayatnya:

Yohanes 5
2 "Di Yerusalem dekat Pintu Gerbang Domba ada sebuah kolam, yang dalam bahasa Ibrani disebut Betesda; ada lima serambinya"
3 "dan di serambi-serambi itu berbaring sejumlah besar orang sakit: orang-orang buta, orang-orang timpang dan orang-orang lumpuh, yang menantikan goncangan air kolam itu."
4 " Sebab sewaktu-waktu turun malaikat Tuhan ke kolam itu dan menggoncangkan air itu; barangsiapa yang terdahulu masuk ke dalamnya sesudah goncangan air itu, menjadi sembuh, apapun juga penyakitnya."

Setelah saya baca, saya bertanya lagi di dalam hati, "Roh Kudus, ayat ini apa maksudnya?". Lalu tiba-tiba ada jawaban lagi di dalam diri saya, "kolam Betesda itu kamu. Tapi airnya bersumber langsung dari Aku. Jadi tidak perlu malaikat datang untuk menggoncangkan "kolamnya". Kamu yang akan mengalirkan Air itu kepada orang-orang yang membutuhkannya. Air yang akan menyembuhkan, membersihkan dan memulihkan hidup orang-orang.".

Abis dapet jawabannya langsung AMAZED!! Dan jadi malu sendiri karena tadi udah sempet meragukan jawaban-Nya. You are AMAZING God!! ThankYou untuk hal baru yang Tuhan nyatakan pagi itu. I'm so blessed!

Fakta Alkitab: Apakah Kolam Betesda Itu Sungguh Benar Adanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar