Kamis, 28 Mei 2015

9 April 2014 - Nyanyian Malaikat


Hari itu saya dan temen-temen yang dulu sepelayanan di Jay Army janjian nonton film Son of God bareng di Central Park. Saya berangkat bareng temen baik saya Donny karena rumah kita deketan. Waktu itu kita mau naik kereta api jadi kita naik angkot ke Pondok Ranji.

Sambil nunggu kereta apinya dateng kita ngobrol-ngobrol di area tunggu samping rel kereta api. Sedikit flash back, beberapa hari sebelumnya Donny ada cerita kalau belakangan dia suka denger suara-suara seperti sirine dan terompet gitu. Kedengerannya itu pas di gerejanya, terus pas dia tanya mama dan adiknya yang ada di sebelahnya, mereka ga denger suara apa-apa katanya. Waktu itu saya bilang doa aja tanya Roh Kudus itu apa maksudnya.

Balik lagi ke cerita waktu saya di stasiun Pondok Ranji. Waktu kita lagi ngobrol-ngobrol, saya minta Donny puterin rekaman doa pas kita doa kemarinnya tanggal 8 April 2014. Biasanya kalau lagi doa bersama team yang ex Jay Army kita suka rekam karena suka ada pesan-pesan Tuhan untuk masing-masing kita atau untuk seluruh team. Pas tanggal 8 April 2014 itu Tuhan melawat saya luar biasa dan saya dikasih 'gift' untuk jadi penyembahNya dan ditambahkan bahasa Roh yang baru. Lalu Donny puterin rekaman itu di HPnya dan dia pegangin HPnya di kuping saya. Saya dengerin dan waktu mulai masuk ke rekaman yang kita mulai berbahasa Roh, Donny tarik HPnya. Donny bilang udah yah jangan diterusin lagi bisa-bisa kita kepenuhan disini nanti. Donny bilang dia ngerasa ada kayak aliran listrik ngalir di tangannya dan saya bilang saya juga ngerasain aliran itu ke kuping saya. Beberapa detik kemudian saya mendengar suara nyanyian seperti paduan suara bernyanyi, "menyembahMu....". Saya langsung nengok ke Donny dan tanya apakah dia denger nyanyian itu juga. Donny bilang dia juga DENGER!!! Alhasil kita berdua sama-sama nengok kanan kiri. Berusaha mencari sumber suara itu. Tapi kita ga nemuin apa-apa. Donny langsung bilang, "kayak gitu tuh Vin yang dia ceritain beberapa hari sebelumnya.". Donny kayak denger suara-suara seperti yang kayak tadi kita berdua denger. Setelah itu kita berdua jadi senyum-senyum takjub, ketawa, penuh sukacita dan TERKAGUM dengan karyaNya yang begitu LUAR BIASA. Kami percaya kalau suara nyanyian yang kami denger itu adalah suara nyanyian dari para malaikat yang memuji Tuhan.

Lalu di dalam diri saya seperti ada yang jelasin kenapa kita berdua dikasih denger 'suara nyanyian' itu. Tujuannya supaya Donny percaya kalau yang dia denger itu memang 'REAL'.. Bukan hanya sekedar halusinasinya. Makanya saya ikutan dikasih denger supaya bisa meyakinkan Donny kalau dia bisa 'denger audible', karena waktu di tanggal 8 April 2014 pas lagi doa bersama itu memang Tuhan bilang Donny itu bisa 'mendengar audible'. :) Luar biasa caranya Tuhan, tidak pernah terpikir. Selalu membuat saya TERKAGUM dan TAKJUB!! THANKYOU GOD!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar